Sunday 8 April 2012

RENUNGAN

Malam semakin larut
Mata ini tak jua menutup
Hening........
Senyap........

Hanya sepoi angin diantara malam
Sayup-sayup menerjang daun bambu
Berderit.......
Berdesah.....

Gelisah dalam dada ini
Galau dalam rasa ini
Rasa bertubi senantiasa merenungi
Langkah-langkahku, hari-hariku.....

Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan
Aku hanya bisa menekuri rasa salahku
Aku ingin pergi.....
Pergi jauh.......sekali

Terkadang rasa jenuh hadir
Terkadang rasa hampa tiba
Apa yang harus kulakukan
Apa yang semestinya kuhindari

Ya Allah ......
Sudah banyakkah dosa-dosaku
Begitu jauhkah langkahhku menapak dosa dan nista hidup yang kulalui

Ya Robbi .......
Jauhkanlah diri ini dari cobaan
Singkirkan diri ini dari rintangan
Hindarkanlah diri ini dari godaan

Ya Allah........
Haruskah hidupku selalu begini......
Adakah jalan terang untukku......
Berapa lama lagi harus kujalani......

Ya Robbi.......
Aku letih menjalani hidup ini
Aku lelah merenungi nasib ini
Aku bersujud padaMu

Ya Allah.........
Aku tak menuruti perintahMu
Aku tak menjalani kewajibanku
Aku sering alpa terhadapMu


Ya Robbi....
Aku yang selalu malas
Aku yang selalu bersikap salah
Aku yang selalu tak menuruti orang tua

Ya Allah......
ya Robbi.......
Ampuni segala dosaku
Berikanlah cahaya terangmu
Tunjukanlah jalan terang surgamu

Ya Allah .....
ya Robbi .....
ya Robal Rohimin....
Aku bersimpuh dihadapanMu
Aku bersujud padaMu
Aku pasrah padaMu

No comments:

Post a Comment